Lelaki dengan 4 Zodiak Ini Paling Gampang Bilang Sayang

Vallesca Souisa | 16 Juni 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada orang-orang yang mudah jatuh cinta. Sedikit-sedikit suka, hingga mudah mengumbar pujian. Mudah bilang sayang, dan bahkan terkesan “menggoda”. Tapi akankah bertahan lama? Belum tentu juga, karena jodoh di tangan Tuhan. Berdasarkan zodiaknya, inilah pria yang terlalu mudah bilang sayang.

Berdasarkan zodiaknya, inilah pria yang terlalu mudah bilang sayang.

Leo

Leo dengan kharismanya ternyata termasuk zodiac yang mudah jatuh cinta. Kepribadianya yang sangat dinamis, fleksibel, membuatnya juga mudah menarik perhatian orang. Ia mudah melontarkan pujian begitu menyukai seseorang, dan kerap mudah mennggelontorkn kata “sayang”.

Libra

Libra juga termasuk zodiac yang mudah jatuh cinta. Begitu merasa nyaman, ia bisa langsung mengawang-ngawang. Mereka akan mudah menyanjung dan bilanng sayang pada orang yang mereka suka dan dirasa menarik baginya.

Aquarius

Aquarius sangat berhati-hati dalam menjalin hubungan dan mereka suka hubungan yang serius. Untuk itu mereka akan mudah mengatakan sayang, begitu hati yakin akan seseorang dan tanpa basa-basi langsung merengkuhnya.

Scorpio

Jangan mudah terpancing dengan pujian dan godaan Scorpio. Apalagi jika kamu dipanggil sayang oleh lelaki Scorpio yang baru saja kenal dalam waktu singkat. Karena, ini belum tentu benar-benar dari hatinya. Mereka adalah makhluk yang flirty, suka menggoda.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait